SOLOPOS.COM - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale (kiri), merayakan golnya ke gawang Real Vallodlid bersama rekan setimnya Marcelo pada lanjutan laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/12/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Susana Vera

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale (kiri), merayakan golnya ke gawang Real Vallodlid bersama rekan setimnya Marcelo  pada lanjutan laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/12/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Susana Vera

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale (kiri), merayakan golnya ke gawang Real Vallodolid bersama rekan setimnya Marcelo pada lanjutan laga La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (1/12/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Susana Vera

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut hat-trick Bale yang membantu Madrid melumat Real Valladolid 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12/2013) dini hari WIB, sebagai bukti pemain sayap asal Wales itu telah beradaptasi dengan kehidupan di Madrid.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bale tampil menggila dengan mencetak tiga gol saat Ancelotti tidak bisa menggunakan servis top skorer La Liga dan kandidat favorit penerima penghargaan Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo , yang dibekap cedera paha. Setelah mengemas gol lewat sundulan kepala, Bale memberi umpan silang brilian yang diteruskan Karim Benzema menjadi gol kedua bagi Madrid.

Bale kemudian mengemas dua gol di babak kedua. Ancelotti menilai Bale sangat percaya diri dan hal itu menjadi pertanda sang pemain telah benar-benar telah beradaptasi dengan baik di Real Madrid. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, Bale sudah beradaptasi penuh dengan tim,” ujar Ancelotti dilansir Soccerway.

“Dia sangat percaya diri dan ini merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Saya pikir pada saat ini keseimbangan tim dalam kondisi bagus,” sambung pelatih asal Italia itu.

Secara keseluruhan Ancelotti mengaku puas dengan performa pasukannya. “Pada malam ini kami bertahan dengan bagus. Ini pertandingan yang berat bagi Valladolid. Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik kami sejauh ini, namun kami harus terus bermain seperti ini,” sebut eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

“Saya juga berpikir formasi saat ini bekerja bagus. Isco merasa nyaman dan kembalinya Xabi (Alonso) memberi kami kualitas yang lebih bagus. Performa (Angel) Di Maria juga fantastis. Dia menjadi pemain kami yang paling berbahaya dan dia beradaptasi dalam posisi berbeda di lapangan,” imbuhnya.

Bek kiri Madrid, Marcelo, juga merasa dalam pertandingan ini performa timnya sangat impresif di semua lini. “Semua pertandingan sangat sulit dan Valladolid adalah tim hebat. Pada awalnya mereka tidak membiarkan kami bermain, namun kemudian kami bisa mengamankan pertahanan dan menyerang dengan lebih baik,” kata Marcelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya