SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Sergio Ramos bertelanjang dada seusai berlaga lawan Osasuna. JIBI/Rtr/Andrea Coma

Solopos.com, MADRID — Real Madrid memetik hasil positif di laga lanjutan Liga Spanyol saat menjamu Osasuna. El Real pun berniat memenangi sisa empat laga di Liga Spanyol musim ini.

“Kami mempunyai empat laga final lagi di La Liga dan kami ingin memenangi itu semua,” kata Ramos di Football Espana.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Malam ini kami sangat percaya diri dengan diri kami. Kami bakal menikmati kemenangan malam ini, lalu kami akan berpikir mengenai laga kami melawan Bayern dan apa yang kami pertaruhkan,” imbuh pemain senior ini seperti dilansir detiksport.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat melakoni pertandingan melawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, Madrid menang 4-0. Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak dua gol indah. Sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Sergio Ramos dan Daniel Carvajal.

Kemenangan atas Osasuna ini tercatat sebagai empat kemenangan beruntun Madrid di La Liga. Tak sekadar menang, Los Blancos juga menang dengan catatan clean sheet dan tampil sangat produktif dengan mencetak 13 gol dalam empat laga itu.

Bek Los Merenguez Ramos pun lantas punya satu keinginan yang hendak diraih bersama Madrid di sisa musim ini. Mereka ingin menyapu bersih empat laga sisa di Liga Spanyol saat bertemu dengan Valencia, Real Valladolid, Celta Vigo, dan Espanyol. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya