SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Angel di Maria dihadang dua pemain Lavente Pedro Lopez dan Jordi Xumetra. (JIBI/Rtr/Heino Kalis)

Angel di Maria dihadang dua pemain Lavente Pedro Lopez dan Jordi Xumetra. (JIBI/Rtr/Heino Kalis)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, VALENCIA — Gol Cristiano Ronaldo pada masa injury time membaut Real Madrid sukses meraih kemenangan saat melawat ke kandang Levante 3-2 pada laga lanjutan La Liga.

Bermain di hadapannya pendukungnya sendiri di stadion Ciudad de Valencia, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB, Levante langsung tampil menekan.

Seperti dilansir detiksport, kendati kedua tim saling menciptakan peluang di babak pertama, tak ada gol yang tercipta. Saat paruh pertama laga skor 0-0 menjadi penghias papan skor.

Upaya Levante untuk membobol gawang Madrid terwujud pada menit ke 57. Lewat satu serangan balik, Xumetra sukses memyodorkan umpan matang buat Baba. Tanpa ampun bola menaklukan Diego Lopez dengan mudah.

Keunggulan tuan rumah cuma bertahan selama empat menit. Tendangan kaki kanan Ramos menyontek umpan tendangan sudut Di Maria menjadi awal gol itu.

Usai mencetak gol peyeimbang, intensitas serangan Madrid pun meningkat. Tapi, kans-kans yang muncul lewat Ramos, Ronaldo, Modric, dan Benzema tak membuahkan gol.

Levante malah bisa menambah gol empat menit menjelang waktu normal habis. Sepakan Nabil El Zhar di dalam kotak penalti mampu masuk ke dalam gawang lewat pojok kiri bawah gawnag yang dijaga Diego Lopez.

Alvaro Morata mampu menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan gol yang dikemas pada menit 90. Meneruskan umpan terobosan Raphael Varane, Morata mencetak gol penyeimbang.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid dengan gol yang dicetaknya pada menit 90+4. Memanfaatkan bola sodoran Modric, tendangannya dari sisi kiri kotak penalti Levante mampu berbuah gol. Tak lama laga selesai, El Real pun menang 3-2.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Sementara itu buat Levante, kekalahan ini membuat mereka terpaku di posisi sembilan klasemen.(JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Levante: Keylor Navas , David Navarro, Hector Rodas, Juanfran , Pedro Lopez, Ruben Garcia (Pinto 88), Jordi Xumetra (Nabil El Zhar 68), Andreas Ivanschitz, Pape Diop, Simao Mate, Papa Babacar (David Barral 77)

Madrid: Diego Lopez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao (Marcelo 59), Alvaro Arbeloa, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Angel Di Maria, Isco (Alvaro Morata 69), Karim Benzema (Jese 79)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya