SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN—Pemain gelandang Juventus, Paul Pogba menyesalkan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada bek Bianconerri, Giorgio Chiellini pada laga kontra Real Madrid yang berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kekalahan Juventus, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Ia percaya Juve setidaknya mendapatkan hasil imbang pada laga tandang mereka ke Santiago Bernabeu jika Chiellini tak dikeluarkan dari lapangan.

“Ini jelas bukan pelanggaran yang harus diberi kartu merah. Wasit membuat keputusan itu, sehingga kami tak bisa melakukan apa-apa dengan hal itu,” ujar gelandang Timnas Perancis itu kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Espana, Rabu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Kami sedih terkait hal itu karena sangat sulit bermain dengan 10 pemain. Kami bermain bagus pada babak I dan saya berpikir kami bisa saja memeroleh hasil imbang di sini, tapi setelah jumlah kami tinggal 10, itu menjadi sulit.”

“Kami tahu jika kami harus tetap solid dan terus melakukan serangan balik yang telah kami lakukan dengan baik.”

Sementara itu, Carlos Tevez menyatakan Juventus tak seharusnya menyalahkan wasit setelah dikalahkan secara kontroversial oleh Madrid.

“Kami sedih dengan hasilnya, tetapi kami bermain dengan baik dan meski jumlah kami berkurang pada babak II, kami masih membuat masalah pada mereka,” terang Carlitoz, julukan Tevez.

“Kami punya waktu untuk memulihkan keadaan, tapi kami harus memberikan semuanya di lapangan. Saya tak punya masalah bermain dimanapun tim membutuhkan saya.”

Wasit membuat keputusan kontroversial di Bernabeu karena menghadiahi Chiellini kartu merah karena berlaku kasar pada lengan Cristiano Ronaldo.

“Kami harus berpikir tentang diri kami dan bukan wasit. Jika Anda membuat kesalahan seperti yang kami lakukan, maka Real Madrid tak akan memaafkan Anda. Saya tidak bisa menyalahkan wasit karena kami harus berpikir tentang performa kami sendiri dan kesalahan yang kami buat. Kami harus bermain seperti pada babak I [saat menghadapi Madrid] di Liga Champions dan Seri-A mulai sekarang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya