SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid James Rodriguez (2 dari kanan) berselebrasi seusai bikin gol. JIBI/Rtr/Sergio Perez

Solopos.com, MADRID — Kegembiraan James Rodriguez usai menandai debutnya di Santiago Bernabeu dengan gol tidak lengkap karena Real Madrid harus puas berimbang dengan Atletico Madrid. Berharap bisa terus bikin gol, James pun bertekad membantu Madrid menang di markas Atletico.

Dalam partai leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB, Madrid memimpin lebih dulu atas Atletico. Gol itu dibuat James Rodriguez di menit ke-81, meski kemudian gol dari Raul Garcia di menit ke-88 membuat laga berakhir 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah diboyong dari Monaco dengan harga yang kabarnya mencapai 80 juta euro pada musim panas, gol itu menjadi persembahan pertama James Rodriguez untuk Madrid. Kian istimewa karena itu terjadi dalam penampilan pertamanya di markas Madrid.

Maka pemain internasional Kolombia 23 tahun itupun sedikit kecewa karena kegembiraannya tidak lengkap akibat hasil seri El Real. “Aku gembira karena ini merupakan hari impian. Aku bikin gol, tapi kami ingin menang dan tak terwujud,” tuturnya di situs resmi Real Madrid seperti dikutip detiksport.

“Perlahan-lahan aku akan bisa sampai ke performa maksimal dan aku juga terus berbenah dalam latihan. Semoga saja aku bisa bikin banyak gol di sini,” harap pemain yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo di awal babak kedua laga tersebut.

Di leg kedua Madrid akan menyambangi Vicente Calderon, yang menjadi markas Atletico, Sabtu (23/8) dinihari WIB. James Rodriguez bertekad bisa berkontribusi buat Madrid jika nanti kembali dipercaya untuk turun bermain.

“Kami sempat memimpin, tapi kini kami mesti berusaha untuk menang di Calderon. Di sana nanti butuh kesabaran, mencari ruang, memainkan bola, dan berusaha bikin gol. Tim-tim hebat mesti bisa menang bagaimanapun caranya. Semoga aku bisa membantu timku meraih kemenangan di sana,” tegasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya