SOLOPOS.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) saat ditarik dari lapangan karena cedera hamstring saat menghadapi Real Betis di Benito Villamarin, Sevilla, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Marcelo del Pozo

Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) saat ditarik dari lapangan karena cedera hamstring saat menghadapi Real Betis di  Benito Villamarin, Sevilla, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Marcelo del Pozo

Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) saat ditarik dari lapangan karena cedera hamstring saat menghadapi Real Betis di Benito Villamarin, Sevilla, Senin (11/11/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Marcelo del Pozo

Solopos.com, MADRID – Barcelona dibuat ketar ketir dengan cedera yang membekap dua pemain bintang mereka, Lionel Messi dan Cesc Fabregas, selepas kemenangan 4-1 atas Real Betis pada lanjutan laga La Liga di Benito Villamarin, Senin (11/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Messi mengalami cedera hamstring dan Fabregas bermasalah dengan lututnya. Pemain Terbaik Dunia, Messi, ditarik dari lapangan pada paruh pertama pertandingan setelah terjatuh saat berebut bola. Pemain internasional Argentina itu digantikan oleh Andres Iniesta pada menit ke-21.

Messi mengelami cedera hamstring di kaki kirinya dan akan menjadi pemeriksaan lanjutan pada Senin ini. “Cedera Messi bukan di kaki yang sama seperti kasus sebelumnya,” ujar pelatih Barcelona, Gerardo Martino, dilansir Reuters.

“Kami harus melihat hasil pemeriksaan medis untuk analisis yang lebih tepat,” imbuh Martino. Di awal musim ini Messi mengalami masalah otot dan kesulitan mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Cedera baru yang dialami Messi ini juga bukan kabar bagus bagi Timnas Argentina yang akan menjalani pertandingan persahabatan lawan Ekuador dan Bosnia di Amerika Serikat dalam dua pekan ke depan.

Sementara Fabregas yang tampil memikat dengan menyumbang dua gol plus menjadi inspirator gol Neymar dalam kemenangan atas Betis, ditarik dari lapangan menjelang pertandingan berakhir. Pihak klub mengatakan pemain internasional Spanyol itu akan menjadi pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui seberapa parah masalah di ligamen lutut kanannya.

“Saya mengalami masalah ini sepanjang pekan dan terasa sakit saat pertandingan berlangsung. Saya lebih memilih untuk mengantisipasinya karena beberapa tahun lalu saya pernah mengalami cedera lutut serius,” kata Fabregas kepada Canal Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya