SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video reaksi penyanyi senior Yuni Shara saat menolak sentuhan penggemarnya viral di media sosial. Video viral yang salah satunya diunggah pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (28/8/2019), memperlihatkan cara Yuni Shara menepis tangan pria tua yang mengajaknya bernyanyi.

Dalam video viral itu tampak seorang pria tua menyanyikan lagu I Can’t Help Falling in Love with You. Pria itu menyanyi di depan Yuni Shara yang menghadiri suatu hajatan. Tiba-tiba, tangan pria tua itu tampak hendak menyentuh lengan Yuni Shara.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Yuni Shara pun menolak sentuhan tersebut dengan sangat sopan. Dengan sigap Yuni Shara menangkap tangan si pria tua itu dan memegangnya. Dia kemudian mendaratkan tangan si pria tua ke keningnya sebagai tanda hormat. Aksi Yuni Shara itu membuat netizen kagum.

Yang paling mahal tetap attitude. Good job Mbak Yuni Shara,” komentar @cevinay.

Salut! Dia bisa menjaga dirinya dengan menolak agar tidak disentuh,” imbuh @alfiyarwlez.

Salut deh, sama teteh cantik yang selalu bisa menjaga diri,” lanjut @ahmad_ayan_ay.

Seperti diketahui, Yuni Shara merupakan penyanyi senior di Indonesia. Wanita berusia 47 tahun itu telah malang-melintang di dunia musik Tanah Air. Penyanyi asal Jawa Timur bernama asli Wahyu Setianingbudi tersebut selama ini jauh dari gosip miring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya