Yuni Shara (Instagram-@yunishara36)

Solopos.com, SOLO – Video reaksi https://entertainment.solopos.com/">penyanyi senior Yuni Shara saat menolak sentuhan penggemarnya viral di media sosial. Video viral yang salah satunya diunggah pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (28/8/2019), memperlihatkan cara Yuni Shara menepis tangan pria tua yang mengajaknya bernyanyi.

Dalam video viral itu tampak seorang pria tua menyanyikan lagu I Can’t Help Falling in Love with You. Pria itu menyanyi di depan https://entertainment.solopos.com/">Yuni Shara yang menghadiri suatu hajatan. Tiba-tiba, tangan pria tua itu tampak hendak menyentuh lengan Yuni Shara.

https://entertainment.solopos.com/">Yuni Shara pun menolak sentuhan tersebut dengan sangat sopan. Dengan sigap Yuni Shara menangkap tangan si pria tua itu dan memegangnya. Dia kemudian mendaratkan tangan si pria tua ke keningnya sebagai tanda hormat. Aksi Yuni Shara itu membuat netizen kagum.

Yang paling mahal tetap attitude. Good job Mbak Yuni Shara,” komentar @cevinay.

Salut! Dia bisa menjaga dirinya dengan menolak agar tidak disentuh,” imbuh @alfiyarwlez.

Salut deh, sama teteh cantik yang selalu bisa menjaga diri,” lanjut @ahmad_ayan_ay.

Seperti diketahui, https://entertainment.solopos.com/">Yuni Shara merupakan https://entertainment.solopos.com/">penyanyi senior di Indonesia. Wanita berusia 47 tahun itu telah malang-melintang di dunia musik Tanah Air. Penyanyi asal Jawa Timur bernama asli Wahyu Setianingbudi tersebut selama ini jauh dari gosip miring.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten