Reaksi Wanita Ini Saat Dijodohkan dengan Tetangganya Viral di TikTok

Video wanita yang dijodohkan dengan tetangganya ini memperlihatkan momen pertama mereka bertemu.

 Wanita dijodohkan dengan tetangganya. (Tangkapan layar TikTok @@annekezh)

SOLOPOS.COM - Wanita dijodohkan dengan tetangganya. (Tangkapan layar TikTok @@annekezh)

Solopos.com, SOLO-Reaksi seorang wanita saat dijodohkan dengan tetangganya sendiri terungkap di TikTok dan menjadi viral. Keduanya melangsungkan pertunangan tanpa pernah berpacaran.

Momen wanita ini dijodohkan dengan tetangga sendiri itu menjadi perhatian setelah dibagikan oleh akun TikTok @annekezh. Hingga berita ini dipublikasikan, Jumat (24/9/2021),  video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 232.000 tanda suka.

Video wanita yang dijodohkan dengan tetangganya ini memperlihatkan momen pertama mereka bertemu. Keluarga sang cewek rupanya menjodohkannya dengan cowok yang selama ini menjadi tetangganya.

Baca Juga: Kabar Baik! Risiko Anak Mengalami Long Covid-19 Rendah

Keduanya pun dipertemukan untuk pertama kali sebagai sepasang kekasih di hari tunangan. Mereka langsung bertunangan tanpa pernah berpacaran.

“Halo tetangga depan rumah. Ternyata gini ya kalau dijodohin keluarga tanpa pacaran,” tulis akun ini sebagai keterangan seperti dikutip Solopos.com dari TikTok @annekezh pada Jumat (24/9/2021).

Kelakuan cewek itu saat bertemu dengan jodohnya menjadi viral. Ia terlihat tersenyum lebar dan masih malu-malu. Reaksi cewek ini semakin menjadi sorotan saat akan melakukan sesi foto.

Ia rupanya terlalu malu sampai tidak berani mendekati cowok yang menjadi tetangganya. Hal ini membuat teman-temannya langsung mendorong sang cewek ke arah tunangannya.

Baca Juga: Alas Bedak Mengandung SPF, Efektifkah Lindungi Kulit dari Sinar Matahari?

Sang cewek sendiri semakin malu dan  salah tingkah (salting). Ia terus didorong karena beberapa kali menempelkan tubuhnya ke sang teman, alih-alih ke tunangannya itu.

Sementara cowok yang menjadi tunangannya berdiri tegap dengan tersenyum. Ia bahkan menyuruh cewek yang menjadi tunangannya itu untuk mendekat saja.

Sang cowok juga ikut didorong agar lebih mendekat ke tunangannya. Ia pun juga tak kuasa menahan malu. Walau begitu, keduanya akhirnya melakukan sesi pemotretan dengan lancar. “Masyallah, masih malu-malu.”

Foto-foto itu bahkan memancarkan kebahagiaan pasangan ini. Mereka tampak percaya diri dalam berpose seolah sudah lama berpacaran. Momen wanita dijodohkan dengan tetangganya sendiri langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat, mulai dari komentar kocak sampai ingin juga dijodohkan seperti pasangan tersebut.

“Ya gimana mau nolak, cantik banget kaya seleb itu mah,” komen warganet.

“Kalau gak good looking dan gak good rekening, gak yakin mau dijodohin,” celutuk warganet.

“Pengen dijodohin asal good looking, good attitude, good akhlak. Aku aminin aja ye,” tambah yang lain.

Baca Juga:  Kebiasaan Tukul Arwana Saat Syuting Diungkap Maria Vania dan Ucie Sucita

“Bagai dunia Wattpad yang menjadi nyata,” sahut warganet.

“Bismillah semoga tetangga depan rumah jodoh gue,” doa warganet.

“Ya Allah mau juga sama tetangga. Ibunya sih sudah oke oke aja, tinggal anaknya yang belum ada pergerakan,” curhat warganet.

“Walaupun dijodohin terus malu-malu, tapi sudah jelas kelihatan saling bahagia satu sama lain,” komen lainnya.

“Suamiku adalah tetanggaku,” celutuk warganet.


Berita Terkait

Berita Terkini

Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Perempuan pemilik akun PUBG bernama Lele memberi klarifikasi terkait video mesum dirinya dan menyebut sang pacar yang memintanya mengirim video itu.

Sempat Viral, Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Adik Ipar Ahok

Di medsos beredar narasi bahwa anggota Polantas pacaran naik mobil PCR itu berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat.

Kreativitas Menggambar Bersama AnaKrea Mengisi Waktu Selama Pandemi

Melalui Program AnaKrea "Ayo Menggambar", mereka dapat menggambar sesuai imajinasi yang mereka pikirkan.

Semangat Berkarya Meski di Rumah Aja Bersama AnaKrea

Masa pandemi tentu bukan penghalang bagi adek-adek yang bersekolah di PAUD/TK untuk tetap berkarya. Melalui Program AnaKrea, mereka tetap bisa berkarya melalui kegiatan mewarnai

7 Mitos Weton Lahir Pada Hari Wage, Nomor 5 Bikin Bahagia

Inilah 7 mitos weton seseorang yang lahir pada hari Wage.

Siapa Lele PUBG Gamers, Wanita Cantik Terlibat Video Mesum 13 Detik?

Viral wanita cantik terseret dalam kasus video mesum 13 detik, siapa sebenarnya Lele, gamers online PUBG?

Doa Mengusir Ular dari Rumah Menurut Islam, Plus Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut ajaran Islam. Dilengkapi latin dan artinya.

Tak selalu Buruk, Nasi Putih Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

Nasi putih adalah sumber karbohidrat utama yang menjadi makanan pokok di banyak negara, terutama Indonesia.

Waduh! Rusia Temukan Varian Baru yang Lebih Menular

Laporan pemerintah Rusia menyebutkan sejumlah infeksi Covid-19 varian baru yang diyakini lebih menular dari varian Delta.

Viral Jual Frozen Food Tanpa Izin Edar BPOM Kena Denda, Benarkah?

Lalu benarkah penjual terancam denda Rp4 miliar jika menjual frozen food tanpa izin edar BPOM?

Berkaca dari Kasus Rachel Vennya, Perlukah Satgas di Tiap Entry Point?

Gagasan perlunya Satgas di tiap entry point itu menjadi buntut dari kasus selebgram Rachel Vennya yang mangkir dari kewajibannya menjalankan karantina.

Bisa Cegah Terpapar Virus, Begini Cara Terapi Cuci Hidung yang Benar

Terkait masalah indera penciuman yang hilang atau anosmia, dengan melakukan terapi cuci hidung, secara perlahan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Unik! Bocah Ini Milik Nama Urutan Abjad, Panggilannya Tak Terduga

Ayah anak berusia 12 tahun itu sudah menyiapkan nama unik itu sebelum anaknya lahir dan mempunyai panggilan yang tak terduga.

Shandy Aulia Sebut Patah Hati Bikin Kurus, Ini Faktanya

Namun sebenarnya efek patah hati seperti diungkapkan Shandy Aulia bukan hanya terhadap berat badan.

Asal Usul Mitos Larangan Menikah Orang Mayang dengan Pajang Solo

Ada mitos larangan menikah orang Mayang, Sukoharjo dengan orang Pajang, Solo. Begini awal mulanya mitos tersebut muncul!