SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Roger Danuarta mengaku tak tahu kalau salah seorang sahabatnya, Steve Emmanuel polisi ditangkap dalam kasus narkoba. Seperti diketahui, Steve ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Dilansir Antara, Roger Danuarta mengaku tak tahu mengenai kabar tertangkapnya Steve Emmanuel. Lelaki yang baru saja memutuskan mualaf itu mengaku sudah lama tak mengontak Steve. “Terakhir ketemu fine-fine aja,” ujar Roger, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/12/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Enggan memberikan keterangan lebih jauh, Roger juga tak mau mengungkapkan kapan terakhir ia bertemu.

Roger Danuarta dan Steve Emmanuel sempat sama-sama berakting dalam sinetron terkenal Siapa Takut Jatuh Cinta. Dan baru-baru ini, Steve Emmanuel, Roger Danuarta, Indra Bruggman dan Jonathan Frizzy alias Ijonk dipertemukan dalam sebuah poyek iklan.

Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, dalam keterangannya mengatakan mereka telah mengintai Steve Emmanuel dalam beberapa hari terakhir.

Mantan kekasih Andi Soraya itu ditangkap seorang diri Rabu ini, di kawasan Jakarta Selatan. “Penjelasan lebih lanjut besok (hari ini, Kamis 27 Desember) jam 10.00 WIB,” kata Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya