SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

?
SOLO—Duel dua tim penghuni dasar klasemen Reading melawan Queen Park Ranger (QPR) berakhir dengan skor kacamata, Minggu (28/4/2013) malam.

Hasil ini juga memastikan kedua tim pada musim depan akan berlaga di Liga Championship atau kasta kedua di liga Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski masih menyisakan 3 pertandingan namun total poin kedua kesebelasan tersebut tak akan mampu menggapai Aston Villa yang ada di peringkat 17.

Saat ini baik Reading dan QPR sama-sama mengoleksi 25 poin dan tertinggal 9 poin dari peringkat 17, Aston Villa. Menyisakan 3 pertandingan tersisa membuat kedua tim dipastikan terdegradasi.

Padahal untuk meningkatkan performanya kedua tim sama-sama telah mengganti pelatih. Di kubu Reading mendatangkan Nigel Adkins untuk menggantikan posisi Brian Mcdermott.

Mark Hughes yang menahkodai QPR sejak awal musim terpaksa didepa, dan posisinya digantikan oleh Harry Redknapp saat kompetisi hamper berakhir.

Namun pergantian pelatih ini tak membuat kedua tim mampu bangkit dari dasar klasemen.

Pertandingan yang dihelat di Madejski Stadium kandang milik Reading memang berjalan alot. Tim tamu yang berambisi naik dari posisi klasemen 20 mendominasi pertandingan.

Meski meendominasi pertandingan, QPR hanya melakukan dua kali tendangan yang mengarah ke gawang. Jauh di bawah Reading yang mencatatkan lima kali tendangan ke arah gawang.

Reading punya peluang bagus lewat Pavel Pogrebnyak. Namun, tendangan penyerang asal Rusia itu digagalkan oleh Jose Bosingwa di garis gawang. Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya