Re.juve Luncurkan True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, Ini Kelebihannya

Semakin melengkapi varian yang ada, Re.juve meluncurkan varian produk terbaru True Cold-Pressed Juice Kiwi Line yang mengandung vitamin dan antioksidan alami.

 Re.juve meluncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line dengan beragam kelebihannya. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Re.juve meluncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line dengan beragam kelebihannya. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai pemimpin dan pelopor minuman premium di Indonesia, PT Sewu Segar Primatama pemilik merek dagang Re.juve selalu berusaha memberikan yang terbaik melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur.

Semakin melengkapi varian yang ada, Re.juve meluncurkan varian produk terbaru True Cold-Pressed Juice Kiwi Line yang mengandung vitamin dan antioksidan alami.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Re.juve meluncurkan dua varian sekaligus dengan menjadikan buah kiwi hijau sebagai komposisi utamanya.

“Kiwi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kaya akan vitamin C, K, dan E. Melihat begitu banyaknya manfaat buah kiwi hijau dan untuk memberikan pilihan cara menikmati kiwi hijau secara lebih lezat dipadukan dengan sayur organik serta buah segar lainnya, kami luncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, yaitu Tropic Joy dan Tropic Green. Kandungan vitamin C dalam True Cold-Pressed Juice kiwi ukuran bahkan dapat memenuhi 85 sampai 100 persen kebutuhan vitamin C per harinya, yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, pencernaan, dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” ujar CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Richard Anthony, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Penerapan Cukai Minuman Berpemanis Berpengaruh ke BPJS, Kok Bisa?

Richard menambahkan dalam 1 botol True Cold-Pressed Juice Kiwi Re.juve mengandung sebanyak 5 sampai 7 gram serat yang mampu memenuhi 17 sampai 23 persen kebutuhan serat per harinya.

Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

Dia menjelaskan, semua produk ready-to-drink Re.juve termasuk varian True Cold-Pressed Juice Kiwi menerapkan prinsip #CleanLabel yang mengutamakan nilai kejujuran dan transparansi, sehingga berbeda dari produsen jus lainnya.

“Perincian dari setiap bahan alami yang kami gunakan tertera pada label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, serta fakta nutrisi yang diuji berdasarkan hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM. Kandungan vitamin dan mineralnya pun betul-betul kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologi True Cold-Presseddan High Pressure (HPP), serta tanpa proses pasteurisasi,” jelas Richard.

Baca Juga: Bisnis Mudah Ala Milenial dengan Jasa Maklon Minuman Legal

Dia menjelaskan, kelebihan lain dari True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, di antaranya dibuat dari 100 persen sayuran organik dan buah segar, bukan dari konsentrat, serta tanpa bahan pengawet, air, maupun pemanis tambahan.

Selain itu, minuman ini juga mampu membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Produk Re.juve merupakan alternatif terbaik dari konsumsi buah dan sayuran segar karena terbuat dari 100 persen bahan alami,sehingga semua nutrisi yang ada pada buah dan sayur segar tetap terjaga dengan baik. Kami berharap Re.juve akan terus mendukung gaya hidup yang sehat, lebih berbahagia (#LiveHappier), dan berkesinambungan bagi banyak orang,” ujar Richard Anthony.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      HUT ke-6, Ini yang Ingin Dicapai Rumah Sakit UNS

      Di usia keenam ini, RS UNS terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan terus berupaya mencapai target sebagai rumah sakit pendidikan utama.

      Gaji Pegawai BUMN dan PNS, Lebih Besar Mana?

      Menjadi impian para pencari kerja sebenarnya lebih besar mana, gaji pegawai negeri sipil (PNS) dibandingkan pegawai BUMN? Berikut ulasannya.

      Kenapa Emas Antam Lebih Mahal? Ini Alasannya

      Sebagai salah satu instrumen investasi, tahukah Anda kenapa emas Antam harganya lebih mahal? Begini penjelasannya.

      Tarif Ojol Naik, Driver di Solo Tak Khawatir Customer Berkurang

       Sejumlah driver ojek online (ojol) di Kota Solo tak khawatir kehilangan pelanggan bila seandainya keseluruhan tarif ojol di Kota Solo ikut naik.

      Disebut akan Naik 3 Kali Lipat, Harga Mi Instan Jadi Berapa?

      Disebut-sebut terdampak naiknya harga gandum, berapa harga mi instan jika harganya naik hingga tiga kali lipat?

      Harga Pangan Rabu 10 Agustus 2022, Minyak Hingga Cabai Turun Harga

      Pantauan harga pangan di sejumlah daerah di Indonesia terpantau stabil dan cenderung banyak mengalami penurunan harga, Rabu (10/8/2022).

      Harga Mi Instan Berpotensi Naik 3 Kali Lipat, Pengaruhi Inflasi?

      Harga mi instan dalam negeri berpotensi naik hingga 3 kali lipat lantaran tingginya harga gandum dunia akibat adanya perang Rusia-Ukraina.

      BI Ajak Pemda Gelar Operasi Pasar, Ini Tujuannya

      Menggiatkan operasi pasar (OP) sebagai langkah agar inflasi pangan bisa turun ke level 6% atau bahkan 5%.

      Hadir di Pesta Rakyat Simpedes, SuperApps BRImo Makin Diminati

      Lebih dari 25.000 warga tumpah ruah dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

      Antam dan UBS Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022

      Harga emas hari ini yang dijual di Pegadaian, Rabu (10/8/2022) terpantau naik, baik untuk cetakan Antam dan UBS.

      BEI HUT ke-45, Pergerakan IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat Tipis

      Bertepatan dengan HUT pasar modal Indonesia yang ke-45, pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Rabu (10/8/2022) hari ini diprediksi menguat.

      BCA Butuh 5.000 Talenta Digital 5 Tahun ke Depan, Cek Kualifikasinya

      PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) terus mencari  sumber daya manusia di bidang teknologi informasi (IT) alias talenta digital dalam jumlah besar. 

      BPJS Kesehatan Kenalkan Program Rehab, Begini Cara Menggunakannya

      Program rehab ini memungkinkan peserta BPJS Kesehatan bisa mencicil tunggakan iuran.

      Berburu Pertalite di Solo hingga Malam Hari

      Antrean pembelian Pertalite di sejumlah SPBU di Kota Solo terjadi sejak Selasa (9/8/2022) siang

      Mitsubishi Kenalkan New Colt L300 di Solo, Ini Keunggulan dan Harganya

      PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Colt L300 kepada  konsumen loyalnya di Solo, Selasa (9/8/2022).

      Antrean Panjang di Sejumlah SPBU Solo, Warga Sulit Cari Pertalite

      Antrean panjang pengisian BBM pertalite subsidi terjadi di beberapa SPBU Kota Solo, Selasa (9/8/2022) malam.