SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pada pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia Selection melawan LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu mendatang, pelatih Rahmad Darmawan mempersiapkan pemain naturalisasi Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini adalah satu dari 21 pemain yang disiapkan saat berhadapan dengan David Beckham dkk. Manajer Timnas U23 Roso Daras Selasa (29/11) mengatakan, dari 21 pemain terdapat 11 pemain yang masuk dalam skuad Timnas U-23, saat berlaga di ajang SEA Games ke 26 beberapa waktu lalu. Namun dua penyerang asal Papua, Titus Bonai dan Boaz Solossa, dipastikan absen karena harus membela klubnya, Persipura, di laga Indonesia Super League.

Rahmad Darmawan menuturkan, absennya dua bintang Papua itu tak akan mengurangi kekuatan tim karena posisi Tibo dan Boaz bisa digantikan oleh Greg. Untuk memperkuat komposisi pemain, Rahmad juga memadukan beberapa pemain Timnas senior di antaranya Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Firman Utina, M. Ridwan, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur. [tempo/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya