SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan tidak mempermasalahkan apabila Timnas senior ingin menggunakan tenaga anak asuhnya di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014. Ramhad mengaku sudah ada koordinasi terkait hal tersebut.   

“Karena itu, saya minta [Timnas] senior untuk datang [ke Bantul] melihat uji coba. Setidaknya melihat bagaimana permainan anak-anak,” ungkapnya kepada Harian Jogja Express seusai memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola UNY, Rabu (7/9) sore.   

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menurut RD, sapaan akrabnya, manajemen Timnas senior perlu datang ke Bantul untuk menyamakan persepsi teknik dan koordinasi. “Kami [tim pelatih U-23] harapkan mereka [senior] datang,” tegasnya.

RD mengaku siap memberikan pemain yang dimata pelatih Timnas senior, Wim Rijsbergen, layak untuk naik pangkat. Namun, RD enggan menyebutkan nama-nama pemain yang layak dimasukkan ke skuat senior.   

“Itu bukan posisi saya untuk mengusulkan. Silakan jajaran pelatih senior menentukan mana yang akan dipilih,” ungkap RD. Ia menegaskan, selama ini sudah ada enam pemain U-23 yang masuk senior dan tidak ada masalah apabila jumlah itu bertambah.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya