SOLOPOS.COM - Dunia Terbalik RCTI (Twitter)

Dunia Terbalik hadir lebih awal.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi RCTI terus memutar otak agar tak ditinggalkan para penggemar setianya. Sejak rumah produksi Sinemart hengkang, RCTI tak mau kalah menyajikan sinetron terbaru yang menarik.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kemunculan sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana pada, Senin (20/2/2017) membuat RCTI was-was. Tayang di slot prime time, empat sinetron baru tersebut mampu menduduki peringkat teratas rating TV Indonesia.

Sinetron unggulan RCTI berjudul Dunia Terbalik yang biasa bertengger di urutan pertama kini tergantikan oleh Anak Langit yang tayang di SCTV.

RCTI memutuskan mengganti jam tayang sinetronnya untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Buyung Upik hadir pada pukul 15.00 WIB,  Tukang Ojek Pengkolan tayang pukul 16.30 WIB, dan Roman Picisan tayang pukul 18.00 WIB.

Jadwal tayang Dunia Terbalik kini menjadi pukul 19.15 WIB, sementara Cinta dari Surga menyusul kemudian yang hadir pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya