SOLOPOS.COM - Pasangan tak resmi didata dan diberi pengarahan oleh anggota kepolisian resort (Polres) setelah tertangkap saat digelar razia penyakit masyarakat (pekat) di losmen di kawasan Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Selasa (30/6/2015). (JIBI/Solopos/Trianto Hery Suryono)

Razia Wonogiri menyasar hotel kelas melati.

Solopos.com, WONOGIRI — Sebanyak tujuh pasangan tidak resmi terjaring razia polisi yang digelar di sejumlah hotel di Wonogiri, Rabu (28/12/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Razia dilakukan di dua hotel kelas melati yang berada di Kecamatan Wonogiri. Saat dilakukan razia oleh jajaran Polsek Wonogiri, ketujuh padangan tersebut diketahui sedang berada di dalam kamar hotel.

“Razia dilakukan untuk menjaga suasana kondusif menjelang pergantian tahun,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, melalui Kabag Ops, AKP Jaka Wibawa, Kamis (29/12/2016).

Ketujuh pasangan yang ditangkap bukan hanya berasal dari Wonogiri, namun ada pula yang berasal dari Sukoharjo, Boyolali dan Cilacap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya