SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Razia Sragen, polisi menciduk pasangan tak resmi berduaan di hotel dan 5 peminum miras.

Solopos.com, SRAGEN — Aparat Polsek Ngrampal Sragen menciduk dua pasangan tak resmi di sebuah penginapan di Kecamatan Ngrampal, Sragen, dalam razia, Kamis (8/3/2018) malam. Dua pasangan itu didapati aparat sedang berduaan di dalam dua kamar di penginapan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditanyai petugas, mereka mengakui bukan suami istri. Polisi langsung menggelandang dua pasangan itu ke Mapolsek Ngrampal. Salah satu pasangan yakni Sp, 45, warga Kecamatan Karangmalang, dan Mn, 19, warga Kecamatan Tanon.

Ada juga AK, 32, warga Kecamatan Sukodono dan IL, 19, warga Kecamatan Tanon. Tapi masing-masing dari pasangan tak resmi itu mengaku tak membawa kartu identitas diri atau KTP.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, melalui Kasubbag Humas Polres Sragen, AKP Muryati, menjelaskan razia dilakukan guna menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada Jateng 2018.

“Jajaran kami sudah rutin menggelar razia penyakit masyarakat. Kegiatan ini kami intensifkan sebagai bagian upaya menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pilkada,” tutur dia.

Di tempat lain jajaran Unit Reskrim Polsek Gemolong menggelandang lima pemuda yang tengah minum minuman keras saat patroli wilayah sebagai upaya menjaga kondusivitas, Kamis malam.

Para pemuda itu diciduk dari sekitar area Edupark Gemolong. Penindakan itu berawal dari adanya laporan warga. Informan itu mengatakan pada malam hari taman kerap jadi tempat minum miras.

Saat diciduk polisi, kelima pemuda itu minum miras sembari bernyanyi dan memainkan gitar. Mereka yaitu Rv, 17, warga Dondong, Gemolong; Rk, 21, warga Kategan, Gemolong; Ag, 23, warga Genengduwur, Gemolong; Mu, 24, warga Tegaldowo, Kalijambe, dan Hn, 19, warga Girimargo, Miri.

Kapolsek Gemolong, AKP Supadi, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, mengatakan kelima pemuda digelandang ke Mapolsek untuk mendapat pembinaan dan didata identitas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya