RAZIA SALATIGA : Diduga Mesum di Hotel, Mahasiswa PTN di Salatiga Diciduk Polisi
Ilustrasi pacaran (JIBI/Dok)

Razia digelar aparat Polres Salatiga di hotel-hotel di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dan diduga kerap digunakan mesum pasangan bukan suami istri.

Solopos.com, SALATIGA Aparat Polres Salatiga kembali menggelar razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi menjelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Jika sebelumnya, razia digelar dengan sasaran penjual minuman keras, kali ini razia digelar di hotel-hotel kelas melati dengan sasaran pasangan bukan suami istri yang diduga tengah melakukan perbuatan mesum.

Dalam razia yang digelar Sabtu (17/12/2016) lalu, polisi menjaring pasangan mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Salatiga. Kedua mahasiswa berinisal AL, 21, warga RT 002/RW 009, Bogasari, Guntur, Demak, dan UA, 19, warga RT 003/RW 006, Wonosalam, Demak, itu diciduk aparat Polres Salatiga karena diduga sebagai pasangan mesum.

Selain kedua mahasiswa PTN di Salatiga itu, dalam razia itu polisi juga mengamankan satu pasangan lain, yakni AF, 26, warga Tanah Runggo, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir, Salatiga, dan ANS, 24, warga Kadipiro, RT 001/RW 006, Karangtengah, Tuntang, Kabupaten Semarang. Kedua pasangan yang diringkus di hotel melati itu pun langsung dibawa ke Mapolres Salatiga guna menjalani pemeriksaan.

Kepala Satuan (Kasat) Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Salatiga, AKP Muhammad Adiel Aristo, menjelaskan razia di hotel-hotel kelas melati di Salatiga dengan sasaran pasangan bukan suami istri itu digelar sebagai bagian Operasi Cipta Kondisi yang bertujuan meminimalisir perbuatan yang menjurus ke arah penyakit masyarakat (pekat).

"Razia ini akan kami gelar secara rutin dengan waktu yang tidak ditentukan," tutur Kasat Sabhara Polres Salatiga seperti dilansir laman berita Polres Salatiga di tribratanews.polressalatiga.id, Senin (19/12/2016).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom