SOLOPOS.COM - Ilustrasi biliar (prozasoft.com)

Perjudian Salatiga yang kerap dilakukan di tempat olahraga biliar disapu Satpol PP yang tengah getol merazia tempat hiburan malam.

Semarangpos.com, SALATIGA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga tengah gencar melakukan razia di tempat hiburan malam menyusul terbongkarnya praktek perjudian yang dilakukan empat warga di Domas Billiar, Jl. Patimura 110, Kota Salatiga, Selasa (24/5/2016).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Kami dari Satpol PP Kota Salatiga, Rabu (25/5/2016) malam, telah melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam. Ini kami lakukan untuk menghilangkan penyakit masyarakat [pekat]. Tempat bermain biliar juga menjadi sasaran kami,” ujar Kepala Satpol PP Salatiga, Kusumo Aji kepada wartawan di Kantor Satpol PP setempat, Kamis (26/5/2016).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP M Zazid ketika dimintai konfirmasi terkait penahanan empat tersangka pelaku perjudian Salatiga yang ditangkap di Domas Billiar, mengungkapkan sampai kini pihaknya masih menjalani proses pemeriksaan. Terkait apakah sudah ada pengajuan permohonan penangguhan penahanan atas para tersangka itu, pihaknya mengaku belum ada.

“Jika memang ada pengajuan permohonan penangguhan penahanan, maka akan dilihat dulu. Kami akan mempertimbangkan untuk menyetujui atau tidak. Yang jelas sampai sekarang ini, belum ada permohonan yang masuk,” ungkap Zazid.

Sebelumnya, tersangka empat pelaku perjudian biliar di Domas Billiar berhasil diringkus jajaran Unit Resmob Polres Salatiga, Selasa sore. Keempat pelaku itu, adalah Amin Singgih, yang merupakan pensiunan PNS Pemkot Salatiga, warga Jl. Imam Bonjol, Salatiga, Rukmanto, warga Cungkup, Salatiga, Sofyan, warga Kalicacing, dan Yanto, warga Ujung-Ujung, Pabelan, Kabupaten Semarang. Dari mereka polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp 2.660.000, papan tulis, bola biliar serta stik biliar.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya