SOLOPOS.COM - Polres Pacitan mengerahkan 30 personel yang dibantu anggota Satpol PP Kabupaten Pacitan menyisir kos-kosan di wilayah kota Pacitan, Kamis (21/1/2016). (Polrespacitan.com)

Razia Pacitan dilakukan aparat Polres Pacitan bersama Satpol PP setempat di kos-kosan.

Polres Pacitan mengerahkan 30 personel yang dibantu anggota Satpol PP Kabupaten Pacitan menyisir kos-kosan di wilayah kota Pacitan, Kamis (21/1/2016). (Polrespacitan.com)

Polres Pacitan mengerahkan 30 personel yang dibantu anggota Satpol PP Kabupaten Pacitan menyisir kos-kosan di wilayah kota Pacitan, Kamis (21/1/2016). (Polrespacitan.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madiunpos.com, PACITAN — Polres Pacitan mengerahkan 30 personel menyisir rumah indekos di wilayah Kota Pacitan, Kamis (21/1/2016). Dalam razia kos-kosan itu, polisi didampingi aparat Satpol PP Kabupaten Pacitan.

Kegiatan razia yang dipimpin langsung Kabagops Kompol Subiyanto tersebut dilaksanakan untuk memberantas dan menekan peredaran narkoba serta membatasi pergerakan pelaku terorrisme di Kabupaten Pacitan. Petugas Polres Pacitan bersama Satpol PP Kabupaten Pacitan merazia 10 rumah kos.

“Hasilnya, di salah satu kamar kos kami mendapati penghuni sedang pesta miras. Setelah kami melakukan pengecekan urine kepada penghuni tersebut, ternyata positif menggunakan narkoba. Akhirnya kami membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Pacitan untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” jelas Kompol Subiyanto seperti dikutip Madiunpos.com dari laman Polrespacitan.com, Senin (25/1/2016).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya