SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Sleman kembali menggelar razia miras. Sasaran hari ini adalah wilayah Sleman Timur.

Kasi Penegakan hukum dan Perundang undangan, Satpol PP, Sunarto mengatakan, seperti Selasa (14/6) kemarin, target razia adalah kios bandel penjual miras.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Operasi yustisi rutin kami lakukan. Selain karena menjelang bulan puasa, Sleman timur rentan karena di sana banyak generasi muda terutama mahasiswa,” ujar dia kepada Harian Jogja, Rabu (15/6)

Menurut dia penjual miras menyasar generasi muda sebagai sasarannya. Jika tidak diawasi dan rutin dirazia, ia khawatir banyak generasi muda terjerumus.

Apalagi banyak di antaranya dibuat dari bahan oplosan yang tidak jelas. Seperti hasil razia sebelumnya, petugas banyak menyita botolan jenis ciu dan oplosan spiritus.

“Kebanyakan dipasok dari luar daerah. Masih tetangga Jogja, di sebelah timur kita,” tandas Sunarto.(Harian Jogja/Sumadiyono)

Foto: Hasil razia miras Pol PP Sleman kemarin, (14/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya