SOLOPOS.COM - Ilustrasi Miras

Razia miras Magetan berhasil mengamankan ratusan liter arak Jowo yang terkenal dari Bekonang Sukoharjo.

Madiunpos.com, MAGETAN – Memasuki awal Bulan Ramadan, keamanan wilayah Magetan kembali dikejutkan dengan pengungkapan minuman keras (Miras). Kali ini, Polres Magetan menangkap penjual miras arak Jowo sebanyak 300 liter.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pelaku berinisial NA, 26, tersebut dibekuk polisi di Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Kamis (18/6/2015). Polisi berhasil menyita barang bukti 300 liter arak Jowo dari tangan pelaku yang tinggal di Manguharjo Kota Madiun tersebut.

“Kami akan terus melakukan razia terhadap semua jenis minuman keras utamanya arak Jowo. Dan saya berharap sumbangsih dari masyarakat untuk memberikan informasi di mana saja lokasi peredaran Miras di Kota Magetan  ini,” kata Kasat Reskrim AKP Rudi Darmawan melalui siaran persnya yang diunduh Madiun Pos di situs resminya, Sabtu (20/6/2015).

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora melalui Kasubbaghumas Polres Magetan AKP Suwadi mengatakan Polri sedang mengglear Operasi Pekat 2015. Operasi yang akan digelar selama 15 hari ini merujuk pada penindakan premanisme, perjudian, tindak asusila, minuman keras, narkoba dan prostitusi yang meresahkan masyarakat selama Ramadan.

“Operasi yang dimulai pada 10 Juni 2015 hingga 15 hari ke depan akan mengedepankan kegiatan represif didukung kegiatan preemtif dan preventif,” terangnya.

Kegiatan razia  akan lebih diintensifkan dan sekaligus mengembangkan di mana saja para pelaku peredaran Miras, dengan begitu diharapkan mampu meminimalisir angka kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh minuman keras.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya