SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Satuan Polisi Pamong Praja Gunungkidul, pada Kamis, (16/6) malam, menggelar operasi miras dengan menerjunkan dua tim yang disertai Reskrim, Kapedal, Dinas Kesehatan, Dinas Perindagkop serta BNK kabupaten. Tim menyebar ke sejumlah titik yang rentan penjual miras.

Wilayah tersebut yakni Playen, Saptosaro, Tanjungsari, Wonosari, Karangmojo, Ponjong, dan Semin. Hanya saja, razia tersebut diduga bocor lantaran petugas tidak menemukan satupun miras yang diperjualbelikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat Harian Jogja mengikuti penulusuran tim dua, dengan rute perjalanan Playen, Saptosari, dan Tanjungsari, dari beberapa toko yang didatangi ternyata sepi pembeli dan penjual miras. Bahkan lampu toko tersebut kebanyakan dimatikan dan dikunci rapat dari dalam. Petugas yang mencoba mengetuk pintu, pun kecele karena tidak ada satupun orang yang membukakan pintu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Satpol PP, Budi Santoso, yang memimpin razia di tim dua mengungkapkan, pihaknya cukup kaget lantaran saat mendatangi beberapa pedagang yang sehari-harinya kerap menjual miras ternyata tidak ada. 

“Saya juga tidak mengerti kenapa dalam razia tidak mendapatkan hasil. Padahal baru tadi sore, kami informasikan kepada anggota,” ungkapnya. (Harian Jogja/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya