SOLOPOS.COM - Personel Satpom Lanud Adi Soemarmo melakukan sweeping kepada beberapa anggota TNI AU. (JIBI/Solopos/Istimewa/PM Lanud Adi Soemarmo)

Razia Karanganyar menyasar anggota TNI AU Lanud Adi Soemarmo.

Solopos.com, KARANGANYAR — Guna meningkatkan penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AU Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Adi Soemarmo mengelar sweeping anggotanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait hal tersebut Satuan Polisi Militer Lanud Adi Soemarmo menggelar sweeping anggota Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP4.

“Sweeping meliputi pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan bermotor STNK, SIM dan KTA,” ujar Kepala Penerangan dan Perpustakaan, Kapten Sus. Prasetya Aryo Panji dalam siaran pers yang diterima, Jumat (21/10/2016).

Menurut dia sweeping dilakukan kerena disiplin dinilai merupakan suatu keharusan yang mutlak dimiliki serta dipedomani oleh seluruh prajurit TNI AU. Dia menyebutkan bentuk pelanggaran dan perbuatan melawan hukum, dalam sendi kehidupan prajurit secara langsung maupun tidak langsung akan berpengaruh dan dapat mengganggu keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AU.

Karena itu dalam rangka memperingati HUT ke-70 Pomau bertekad meningkatkan disiplin, loyalitas, moralitas dan kepatuhan hukum prajurit TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya