SOLOPOS.COM - Petugas gabungan saat melakukan razia di sejumlah tempat hiburan yang nekat buka di siang saat Ramadan, Kamis (8/6/2017). (Arief Junianto /JIBI/Harian Jogja)

Razia Bantul dilakukan di salon plus.

Harianjogja.com, BANTUL — Pasangan mesum tertangkap basah di sebuah kamar salah satu salon yang berada di Dusun Pranti, Desa Jomblangan, Kecamatan Banguntapan, Kamis (8/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan itu masing-masing berinisial St, warga Sambirejo, Kotagede, Jogja, dan pemilik salon berinisial Sj, warga Pati, Jawa Tengah. Saat dipergoki oleh petugas Polsek Banguntapan dalam kegiatan Operasi Pekat 2017, pasangan itu dalam keadaan setengah telanjang.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno menjelaskan, operasi yang diperkuat oleh 25 personel gabungan seluruh fungsi Polsek Banguntapan itu menyisir sejumlah tempat yang diduga kuat selama ini menjadi praktik penyakit masyarakat, mulai dari perjudian, pornografi, miras, hingga prostitusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya