SOLOPOS.COM - Pokemon Go rayakan Valentine Day (Engaget )

Trainer Pokemon Go akan mudah mendapatkan pokemon pink saat perayaan Valentine Day.

Solopos.com, JAKARTA – Menuju perayaan Valentine, pengembang Pokemon Go mengumumkan pemain (trainer) dapat berburu pokemon tertentu berwarna merah jambu (pink) dan permen lebih cepat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perayaan tersebut berlangsung mulai 8-15 Februari. Pemain akan menemukan Candy, permen, dua kali lebih cepat. Setiap menangkap, menetaskan dan transfer Pokemon, pemain akan mendapat Candy dobel.

Selain itu sebagaimana dikabarkan Antara dari Phone Arena, Kamis (9/2/2017), Chansey, Clefable, dan beberapa pokemon lainnya yang berwarna pink akan lebih banyak berkeliaran. Cleffa, Igglybluff, dan Smoochum juga akan lebih sering menetas dari Egg.

Lure Module, selama perayaan hari Kasih Sayang itu akan berlangsung selama enam jam. Pemain tidak perlu memperbarui aplikasi untuk mendapatkan Pokemon Valentine karena Niantic menyediakannya melalui server mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya