SOLOPOS.COM - Romantic dinner di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa-The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menyiapkan jamuan makan malam romantis di Narendra Indo Asia Dining, Jumat (14/2/2020). Acara spesial itu dipersiapkan guna merayakan Hari Valentine.

Jamuan makan malam bertema Passion and Love Candlelight Dinner digelar Jumat malam pukul 19.00-22.30 WIB. Tamu akan disuguhi lagu-lagu bertema cinta dengan iringan piano dan saksofon yang membuat suasana semakin romantis.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Jamuan makan malam kreasi Executive Sous Chef Boedi Prasetyo tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup,” terang manajemen The Sunan Hotel Solo dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (5/2/2020).

Tamu dapat menikmati kelezatan hidangan pembuka berupa Frisee and Arugula Greens with Port Wine Poached Figs dan Five Onion Diamonds Soup. Ada dua menu yang bisa dipilih, yakni Tenderloin Of Springerhill Ranch Grass Fed Wyoming Beef Char Roasted dan Ginger seared Glazed Filet of Salmon with a Wasabi Mashed Potato Cake.

Sementara hidangan penutup yang disajikan di antaranya Strawberry Fraiser, Grand Marnier Cream and Fresh Strawberry, In a Lady Finger Lined Martini Glass, Romantic Valentine Praline, dan Sparkling Wine.

Tamu yang hadir berpasangan dalam jamuan makan malam romantis akan mendapat kado istimewa berupa mawar dan cokelat dari manajemen The Sunan Hotel Solo. Anda bisa menikmati jamuan makan malam ini dengan harga Rp572.000/pasangan.

Bagi Anda yang tertarik merayakan Hari Valentine dengan orang terkasih di The Sunan Hotel Solo bisa melakukan resevasi melalui telepon di nomor (0271) 731312. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya