SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Tidak ada pesta besar-besaran saat Cristiano Ronaldo genap merayakan ulang tahunnya (Ultah) ke-34 pada Selasa (5/2/2019) waktu setempat. Pemain berjuluk CR7 tersebut berkumpul dengan keluarga dan menyalahkan lilin. Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram Ronaldo.

Megabintang Juventus ini mengunggah fotonya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dan putra pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr. Sebelumnya, dia mengunggah video yang sedang asyik bermain bola dengan putranya yang masih bayi, Mateo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perayaan Ultah Ronaldo ini sangat bertolak belakang dengan pesta ulang tahun bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar. Dalam perayaan ultahnya yang ke-27, eks winger Bacelona ini menggelar pesta meriah bernuansa merah dengan dihadiri sejumlah pesohor, termasuk rekan-rekan setimnya di PSG.

Bukan hanya sederhana, Ronaldo juga tetap beraktivitas seperti biasa. Sehari setelah ulang tahun, dia berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Juventus. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (6/2/2019), CR7 baru kembali dari latihan pada malam hari.

Meski tidak mengadakan pesta khusus, sejumlah rekan dan mantan pelatih Ronaldo berbondong-bondong mengirim ucapan selamat lewat akun media sosial masing-masing. Di antaranya Carlo Ancelotti, Federico Bernardeschi, dan Sami Khedira.

Menariknya, situs resmi dan akun media sosial Real Madrid tidak mengucapkan sepatah kata untuk mantan bintangnya itu. Sikap yang terkesan “acuh” itu membuat Madrid “diserang” fans Ronaldo.

“Real Madrid belum mengucapkan ulang tahun untuk Ronaldo. Saya harap mereka kalah pada el clasico,” cuit pemilik akun @Cacap_, seperti dilansir timesnownews.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya