SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Instagram.com)

Kylie Jenner mengunggah foto panas di Instagram saat hari ulang tahun sang pacar.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner makin berani mengikuti jejak kakaknya untuk tampil seksi. Setelah beberapa waktu lalu melakukan sesi foto tanpa busana, kini kekasih Tyga itu makin berani mengekspos kemolekan tubuhnya di media sosialnya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Melalui akun Instagram @kyliejenner, Kylie mengunggah foto topless bersama kekasihnya, Minggu (20/11/2016). Di foto itu, adik Kendall Jenner itu duduk di pangkuan sang kekasih. Menariknya, baik Kylie maupun Tyga tidak memakai baju atasan di foto itu.

Kylie Jenner dan Tyga (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner dan Tyga (Instagram @kyliejenner)

Foto itu diunggah Kylie di saat momen ulang tahun sang kekasih, Tyga. “Selamat ulang tahun sayang,” tulis Kylie pada keterangan foto. Seolah ingin memamerkan keseksian tubuhnya, selang beberapa jam, Kylie mengunggah satu foto dengan pose yang hampir mirip dengan foto sebelumnya.

“Tak tergantikan,” tulisnya pada keterangan foto kedua. Meskipun dianggap hal yang biasa bagi masyarakat setempat, foto itu disayangkan oleh pengguna Internet (netizen).

Salah seorang netizen nerkomentar, “Aku menyukaimu Kylie, tapi alangkah lebih baik jika foto seperti itu disimpan untuk koleksi pribadi saja,” tulis pengguna Instagram @brittanysmith777. “Ini mah sungguh terlalu,” timpal akun Instagram @fanirossdiyanti.

Aksi foto tanpa busana ini bukan kali pertama dilakukan Kylie. Sebelumnya, model berusia 19 tahun tersebut beberapa kali melakukan photoshoot tanpa mengenakan baju. Salah satunya, adalah foto dirinya memakai lingerie hitam yang memamerkan payudaranya. Kabarnya, foto itu diunggah untuk mempromosikan toko online miliknya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya