SOLOPOS.COM - Gadis itu [kiri] dicekoki alkohol oleh pria berusia 18 tahun [kanan] yang masih tetangganya. (The Sun)

Solopos.com, BUENOS AIRES — Seorang gadis asal Argentina diperkosa secara brutal di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-15. Gadis itu mengalami penyerangan seksual oleh sekelompok pria saat dia tidak sadarkan diri.

Niat Foto-Foto, Emak-Emak Ini Malah Bikin Rugi Tukang Cendol

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir The Sun, Selasa (22/12/2020), kejadian itu terjadi saat gadis tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada 12 Desember lalu. Menurut kabar, gadis itu dicekoki alkohol oleh seorang laki-laki berusia 18 tahun yang masih tetangganya.

Setelah tidak sadarkan diri, gadis itu kemudian dibawa pergi ke rumah laki-laki tersebut. Keluarga mencari gadis itu setelah menyadari dia menghilang dari pesta ulang tahunnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Singkat cerita, ibu korban menemukan gadis itu berada di jalan dengan keadaan berlumuran darah. Gadis itu kemudian dilarikan ke Rumah Saki Eva Peron oleh keluarganya.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

Dokter yang menangani korban, dr Jirge Kilstenin, mengatakan gadis itu mengalami luka parah pada bagian alat kelaminya dan harus menjalani operasi.

Gadis Diperkosa Tamu Tak Diundang

Menurut ibu korban, laki-laki berusia 18 itu memang tetangganya. Namun, wanita itu mengaku bahwa tidak ada yang mengundang laki-laki itu ke pesta ulang tahun anaknya. Dia juga diketahui bukan pacar dari gadis tersebut.

Ibu korban juga mengklaim menemukan putrinya tidak sadarkan diri ketika menemukannya di jalan dengan kondisi mengenaskan.

Rayakan Ultah, Pria Ini Meninggal Setelah Dapat Prank dari Teman

“Jika saya tidak membawanya ke rumah sakit, dia akan meninggal dalam pelukan saya karena mereka melakukan pemerkosaan padanya. Saya tidak akan berhenti sampai keadilan ditegakan” kata ibu korban.

Kepala Unit Kejahatan Seksual Kota, Ramiro Gonzalez Raggio, mengatakan bahwa setidaknya ada lima orang tersangka yang terlibat dalam pemerkosaan itu. Menurut laporan, dua pelaku adalah saudara kandung dari laki-laki berusia 18 tahun itu. Selain itu, seorang pria berusia 26 tahun juga ditangkap.

Ibu tersangka juga menghadapi hukuman karena dia mengetahui insiden tersebut, tetapi tidak melakukan apa pun untuk menghentikananya. Kelima pelaku tersebut akan menghadapi hukuman penjara 20 tahun jika terbukti bersalah.

Asik Ngobrol, Kemaluan Pria Ini Malah Digigit Anjing Tetangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya