Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, dan istri bernyanyi bersama Padi Reborn di acara Gebyar Hadiah Samsat 2019 di Mal Paragon, Kota Semarang, Senin (25/11/2019) malam. (Semarangpos.com-Humas Pemprov Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Acara Gebyar Hadiah Samsat 2019 Part II yang digelar di Atrium Mal Paragon, Kota Semarang, Senin (25/11/2019), sepertinya tidak hanya menjadi momen spesial bagi para pemenang undian.

Acara yang menghadirkan band legendaris, Padi Reborn, itu juga menjadi momen spesial bagi istri Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Siti Atikoh Supriyanti atau yang dikenal dengan nama Siti Atikoh Ganjar Pranowo.

Hal itu dikarena tepat hari itu, Siti Atikoh merayakan hari ulang tahunnya. Perempuan kelahiran Purbalingga, 25 November 1971 itu tepat berusia 48 tahun.

Momen perayaan ulang tahun itu pun diwarnai dengan penampilan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, bersama grup band, Padi Reborn.

Tak ketinggalan, Siti pun diajak turut naik ke panggung untuk berduet dengan band yang beranggotakan Piyu (gitar), Yoyo (drum), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Fadly pada vokal itu.

Pasangan Ganjar-Siti pun menyanyikan lagu yang diambil dari album perdana Padi, Begitu Indah.

Selain Padi Reborn, acara Gebyar Hadiah Samsat 2019 tahap kedua itu juga dimeriahkan penampilan artis lain seperti penyanyi keroncong asal Solo, Sruti Respati, dan grup musik asal Kota Semarang, Congrock 17.

Tak ketinggalan, trio Bocah Ngapak Azkal, Fadli, dan Ilham, juga turut hadir dalam acara yang diperuntukkan bagi warga Jateng yang patuh dalam membayar pajak, khususnya pajak kendaraan bermotor (PKB).

Pajak panjenengan [anda] itu untuk bikin jalan, bikin pembangunan berjalan. Maka dari itu, mari membayar pajak, pajak kendaraan bermotor, dan jangan lupa gunakan peralatan keamanan saat berkendara agar bisa menjalankan aktivitas dengan baik,” ujar Ganjar dalam pidato sambutannya.

Gebyar Hadiah Samsat 2019 juga diisi dengan pengundian hadiah utama berupa dua mobil Toyota Sienta dan Toyota Innova, yang dimenangkan warga Kadaleman Wetan, Puring, Kebumen, Jumadi, dan Ade Oktaviani dari Kejambon, Tegal.

Selain hadiah utama berupa 2 mobil Toyota, Gebyar Hadiah Samsat 2019 juga bertabur hadiah berupa 147 motor Yamaha Mio CW, yang pengundiannya sudah digelar Minggu (24/11/2019).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten