SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Instagram @bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Gaya berdoa Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL saat merayakan ulang tahun ke-40  jadi sorotan warganet. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pelantun Cinta Sejati itu diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (22/3/2023) kemarin.  Pesta perayaan ulang tahun ini dihadiri oleh sejumlah artis seperti Maia Estianty, Gading Marten, Acha Septriasa dan rekan sesama artis lainnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pada momen perayaan ulang tahun tersebut, gaya BCL berdoa sebelum tiup lilin jadi sorotan warganet. Pasalnya saat berdoa, ibu satu anak ini menutup matanya dan menangkupkan kedua tangannya di depan dada.

Dilansir dari Instagram @cumicumi.com_insta pada Kamis (23/3/2023), cara berdoa BCL yang terlihat sedang mengenakan dress hijau tersebut membuat banyak warganet menduga jika dirinya telah pindah agama.

“Kenapa cara dianya kaya gitu,” tulis salah satu warganet pada kolom komentar.

“Dia Islam yak an, bingung di wish nya,” tulis warganet lainnya.

Tak sedikit juga warganet yang mencoba memahami bahwa gaya yang ditunjukan oleh BCL saat berdoa itu hanyalah gerakan yang spontan saja. “Saya kalo spontan berdoa apalagi depan umum sambal menyentuh dada juga. Doanya ya dalam hati, karena kan g mungkin menegadahkan tangan di depan umum,” ujar warganet yang merasa jika hal tersebut bukan berarti salah.

“Lebay amat ya netizen… segala pose tangan d permassalhkan,’ tulis warganet lain.

Selain itu pelantun Kecewa itu juga sempat mengunggah foto saat merayakan ulang tahun bersama sang ibunda dan puta semata wayangnya. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya terdapat beberapa kue ulang tahun yang tersaji di atas meja dengan beragam bentuk dan warna yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya