SOLOPOS.COM - Foto Yuni Shara berjilbab putih (Instagram)

Penyanyi Yuni Shara memiliki pergi ke Tanah Suci Mekah untuk merayakan tahun baru.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Yuni Shara memiliki kebiasan baik menjelang pergantian tahun. Yuni selalu umrah ke Tanah Suci Mekah untuk menyambut tahun baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment GO Spot RCTI, Kamis (22/12/2016), kebiasaan Yuni Shara merayakan tahun baru ke Tanah Suci Mekah sudah dilakukan selama 10 tahun terakhir. “Akhir tahun biasanya saya pergi ke Mekah. Kalau akhir tahun laporan ke bos,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Yuni Shara mengatakan kebiasaan pergi umrah ke Mekah adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah. Ia mengaku lebih senang pergi umrah daripada meniup terompet dan merayakan tahun baru di jalan-jalan.

“Kalau orang bilang kok senangnya begitu, saya kebetulan senangnya pergi ke Mekah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan,” ucap Yuni Shara.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis, penyanyi tembang-tembang lawas itu senang umrah ke Tanah Suci untuk mendoakan semua orang terkasih yang ada di sekelilingnya.

Tak hanya itu, Yuni juga mengaku bisa menjalankan umrah untuk sang ibunda yang kini semakin menua. “Di sana, saya juga bisa tawafin mama. Berdoa banyak hal juga, doain orang-orang di sekeliling kita,” tambah Yuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya