Rayakan Tahun Baru, Yuni Shara Pilih ke Tanah Suci
Foto Yuni Shara berjilbab putih (Instagram)

Penyanyi Yuni Shara memiliki pergi ke Tanah Suci Mekah untuk merayakan tahun baru.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Yuni Shara memiliki kebiasan baik menjelang pergantian tahun. Yuni selalu umrah ke Tanah Suci Mekah untuk menyambut tahun baru.

Seperti ditayangkan Infotainment GO Spot RCTI, Kamis (22/12/2016), kebiasaan Yuni Shara merayakan tahun baru ke Tanah Suci Mekah sudah dilakukan selama 10 tahun terakhir. "Akhir tahun biasanya saya pergi ke Mekah. Kalau akhir tahun laporan ke bos," ujarnya.

Yuni Shara mengatakan kebiasaan pergi umrah ke Mekah adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah. Ia mengaku lebih senang pergi umrah daripada meniup terompet dan merayakan tahun baru di jalan-jalan.

"Kalau orang bilang kok senangnya begitu, saya kebetulan senangnya pergi ke Mekah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan," ucap Yuni Shara.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis, penyanyi tembang-tembang lawas itu senang umrah ke Tanah Suci untuk mendoakan semua orang terkasih yang ada di sekelilingnya.

Tak hanya itu, Yuni juga mengaku bisa menjalankan umrah untuk sang ibunda yang kini semakin menua. "Di sana, saya juga bisa tawafin mama. Berdoa banyak hal juga, doain orang-orang di sekeliling kita," tambah Yuni.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom