SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO-Gisella Anastasia dan Gading Marten rayakan Natal dengan makan malam bersama di kawasan Jimbaran, Bali. Tak hanya berdua, hadir pula kerabat lainnya.

Momen rayakan Natal dengan Gading tersebut diunggah Gisel di akun Instagram @gisel-la pada Jumat (24/12/2021) malam. Mereka melakukan makan malam di tepi pantai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rayakan Natal dengan makan malam bersama Gading dan anggota keluarga lainnya, Gisel  terlihat mengenakan dress putih yang warnanya senada dengan kemeja mantan suaminya. Menyertai unggahan itu, jebolan Indonesian Idol itu hanya menuliskan caption singkat.

“Family,” tulis Gisel seraya menyertakan emoji hati atau cinta seperti dikutip dari @gisel_la, Sabtu (25/12/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Para Artis Ini Rayakan Natal Pertama Sebagai Orang Tua

Unggahan Gisel pun mendapat respons dari Gading Marten. Ia membalas selamanya akan menjadi keluarga. “Always as a family,” kata Gading Marten.

Berdasarkan pantauan, hingga Sabtu (25/12/2021), ada lebih dari 208.063 warganet yang menyukainya dan 799 komentar. Tak sedikit pula yang berharap Gisel dan Gading Marten rujuk sebagai pasangan suami istri.

“Gisel gading gempi balik balik balik balik…yesssss,” tulis @theodoramark.

“Semoga kalian bs rujuk ya,” tulis @dianaheriasandiayu.

“Balikan lagi dong demi Gempi,” pinta @amiihaja.

“Kado Natal yang indah buat Gempi,” sahut @fransguro.

“Balikan lg ka please rindu moment a thousand years di inbox ngikutin bgt masa pacaran ka gisel and ka gading,” tulis @santiagustin30.

Di antara komentar tersebut, terselip warganet yang salah fokus terhadap sosok di belakang Gading Marten. Tak sedikit yang menyangka lelaki itu adalah mantan pacar Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Tampil Cantik dengan Riasan Pas untuk Merayakan Natal

“Itu yang di belakang Gading, Wijin?” tanya @meinisarahmadani.

“Itu Gading sama Wijin ya?” timpal @riansyahelsa.

Sosok tersebut sebenarnya bukanlah Wijin. Melainkan seorang fotografer dengan akun @triaji_. Gisella Anastasia bahkan menyematkan akun tersebut di postingannya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga makan siang bersama Gading Marten.  Momen kebersamaan itu hadir di Instagram Gisella Anastasia. Gading Marten pun mengunggah ulang unggahan  video mantan istrinya.

Gading Marten yang disorot Gisel lewat kameranya hanya tersenyum dan menjulurkan lidah.  Setelah ke arah Gading Marten, Gisel lantas merekam aktivitas sang putri. Ia mengatakan bakat pilih-pilih makanan yang dilakukan putrinya berasal dari sang ayah.

Baca Juga: Hidangan Natal Khas Indonesia Mulai Manis Hingga Pedas

“Sebel! Gimana anaknya nggak susah makannya. Milih-milih ternyata,” ucap Gisel.

Gading Marten yang mengunggah ulang video Gisel hanya menuliskan, “Apa itu sayur?”

Unggahan Gisel dan Gading Marten lantas diunggah ulang lagi akun gosip @lambe.nyiyiir. Tak sedikit warganet yang berharap keduanya rujuk.  “Kalau menurut saya sih mending rujuk aja. Semua demi anak-anak,” kata @arinitatik seperti dikutip dari Suara.com.

“Definisi berpisah dulu, mendewasakan diri, lalu kembali,” sahut @cutiespidew__.



“Semoga mereka kembali rujuk, amiin,” harap @tri_ayulestari14.

Gisella Anastasia dan Gading Marten mengumumkan perceraian pada awal 2019. Tak berselang lama, jebolan Indonesian Idol itu berpacaran dengan Wijin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya