Rayakan Lebaran Bareng Keluarga, Penampilan Awkarin Bikin Adem
Penampilan Awkarin saat berlebaran bersama keluarga (Instagram @awkarin)

Penampilan Awkarin yang lebih santun saat merayakan Lebaran bersama keluarga membuat warganet  senang.

Solopos.com, SOLO – Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada Minggu (25/6/2017), membawa berkah bagi seluruh umat Islam, termasuk Karin Novilda. Penampilan selebritas Instagram (selebgram) yang dikenal dengan nama Awkarin itu membuat warganet heboh.

Pasalnya, Awkarin yang biasa seksi dan serba terbuka mendadak tampil lebih santun dalam balutan busana muslim. Di momen spesial ini, ia tampak bahagia berkumpul dengan ayah, ibu, dan saudara perempuannya. Berbeda dari saudara perempuannya yang tak berjilbab, Awkarin justru menutup rambut indahnya dengan kerudung warna cokelat.

Penampilan Awkarin yang santun itu terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram, @awkarin. Melalui foto itu, ia mengucapkan selamat Hari Raya kepada followers-nya. Ia juga meminta maaf atas kesalahan perbuatan dan tutur katanya.

"Happy Eid Mubarak everyone. So much love today! Maafin Karin ya kalo ada perkataan atau perbuatan Karin dan keluarga yang ngga berkenan di hati kalian. Alhamdulillah kita semua masih dikasih ngerasain Lebaran dan bulan Suci tahun ini," tulis Awkarin pada keterangan foto.

Warganet sangat senang melihat perubahan penampilan Awkarin. Mereka berharap Awkarin segera berubah dan konsisten mengenakan jilbabnya.

"Kalau lihat kakak pakai jilbab rasanya bahagia banget. Tapi kalau pas di buka jadi miris. Semoga setelah ini kakak dapat hidayah," tulis @egisumarlin.

"Ya ampun, Karin cantik banget pakai jilbab. Semoga Allah memberi petunjuk. Semoga segala ucapan dan perbuatannya berubah lebih baik. Aku berharap semoga suatu saat Karin sadar dan bertobat," lanjut @anggitaptri.

"Gini terus aja Rin, lebih cantik dan kalem. Semoga enggak cuma pas Lebaran doang pakai jilbabnya, amin," imbuh @fathifae.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho