SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGO- SMPN 1 Panjatan merayakan kelulusan siswa kelas IX dengan melakukan bakti sosial dan berjalan kaki ke lokasi-lokasi yang akan diberi bantuan, Senin (16/6/2014).

Kegiatan yang diikuti 117 siswa kelas IX tersebut diwujudkan dengan membersihkan lingkungan masjid Baiturrahman Cerme, masjid Nurul Hadi Panjatan, masjid Al Hidayah Sutorini, dan masjid Miftahul Jannah, serta memberikan bantuan uang serta barang ke panti asuhan Al Azhar, Tayuban, panti asuhan Ar Rahman, Cerme.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala SMPN 1 Panjatan, Guryadi, menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur siswa yang berhasil lulus 100% tahun ini. Menurutnya, kegiatan semacam ini juga lebih berguna ketimbang merayakan kelulusan dengan corat-coret.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kegiatan semacam ini dulu pernah dilakukan tapi sempat terhenti dan tahun ini kami lanjutkan kembali,” imbuhnya. Dia berencana untuk mengadakan kegiatan serupa setiap tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya