Deddy Corbuzier (Instagram-@mastercobuzier)

Solopos.com, SOLO – Artis Deddy Corbuzier mendapat pengalaman tak terlupakan pada Hari Raya Iduladha 1440 H, Minggu (11/8/2019). Artis sekaligus pesulap kondang tersebut merayakan hari Raya Iduladha dengan bertamu ke rumah mendiang Wakil Presiden keempat Indonesia Umar Wirahadikusumah.

Deddy Corbuzier disambut hangat oleh istri Umar Wirahadikusumah. Momen silaturahmi Deddy Corbuzier ke rumah mendiang pejabat Indonesia di kawasan Tangerang Selatan, Banten, tersebut dibadikan dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier yang tampil mengenakan kaus serba hitam terebut terlihat didampingi beberapa orang. Dia diantar masuk ke dalam rumah untuk bertemu dan menyalami istri mendiang Umar Wirahadikusumah.

Setibanya di sana, Deddy Corbuzier dijamu degan makanan spesial oleh tuan rumah. Dia mengaku dipaksa mencicipi ketupat dengan petai. “Silaturahmi pada Ibu Umar Wirahadikusumah. Percaya enggak, gue dipaksa makan ketupat pakai pete,” terang Deddy Corbuzier.

Pengalaman mengesankan Deddy Corbuzier itu dikomentari sejumlah netizen. Mereka mengucapkan selamat merayakan Iduladha bagi Deddy Corbuzier. Sementara sebagian lainnya justru salah fokus melihat tubuh Deddy Corbuzier yang jauh lebih kekar ketimbang sejumlah orang di belakangnya yang mengenakan seragam loreng ala tentara.

“Alhamdulillah. Barakallah Om Botak. Selamat Hari Raya Iduladha,” komentar @uncle_teebob.

Lebaran pertama sobat, alhamdulillah,” imbuh @haikalhaneman.

Salut pisan euy. Good-lah pokoknya. Semoga semakin istikamah,” lanjut @sulaemanalrasyid.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten