Rayakan HUT ke-75, KAI Diskon 20 Perjalanan KA
Pembelian tiket KA melalui mesin e-kiosk di Stasiun Bandung. (Bisnis-Rachman)

Solopos.com, SEMARANG — PT Kereta Api Indonesia (KAI), Senin (28/9/2020) mendatang, bakal memberikan diskon tiket kereta api hingga 25% kepada seluruh pelanggan. Pada hari itu, pengguna kereta api PT KAI cukup membayar 75% dari harga normal.

“Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT ke-75 Kai yang jatuh pada 28 September 2020,” ujar Direktur Niaga KAI, Maqin U. Norhadi, dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com—grup Solopos.com—di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (23/9/2020).

Amankah Konsumsi Makanan Beku Siap Santap?

Pelanggan PT KAI dapat memperoleh tiket dengan harga diskon mulai dari Rp150.000 untuk kereta api relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya. Sedangkan Rp190.000 untuk relasi Jakarta-Jogja.

Promo tersebut, lanjut Maqin, berlaku untuk 20 perjalanan kereta api keberangkatan 28 September 2020. Dari 20 perjalanan kereta api itu, empat di antaranya melintas di wilayah PT KAI Daops IV Semarang, yakni KA Argo Bromo Anggrek, KA Matarmaja, KA Kertajaya, dan KA Harina.

Undian Berhadiah

“Pelanggan yang berangkat dengan menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI juga berhak mengikuti undian berhadiah voucher tiket KA eksekutif dan suvenir menarik. KAI menyediakan ratusan voucher dan ribuan suvenir yang akan dibagikan ke pelanggan,” imbuh Manajer Humas PT KAI Daops IV Semarang, Krisbiyantoro.

BTS Raih Penghargaan Ke-100 di Program Musik

Kris menambahkan promo diskon harga tiket kereta api itu digelar PT KAI sebagai kado kepada masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan pada momen HUT ke-75. KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selama masa pandemi ini, KAI terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada pelanggan. Pelanggan wajib menunjukkan surat bebas Covid-19, wajib mengenakan masker, suhu tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan diimbau mengenakan baju lengan panjang. (Imam Yuda S

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Semarangpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom