Rayakan Debut 20 tahun, Song Ji Hyo ucapkan Terimakasih ke Fans
Song Ji Hyo dengan hadiah penggemarnya untuk anniversary debut 20 tahun. (Instagram/my_songjihyo)

Solopos.com, SOLO — Song Ji Hyo baru-baru ini mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya atas hadiah yang mereka kirimkan untuk anniversary debut 20 tahun kariernya.

Sambat! PKL Alun-Alun Klaten Minta Jam Malam Dilonggarkan Selama PPKM

Melalui Instagramnya, pada 5 Januari lalu Song Ji Hyo memposting foto dirinya dengan kue -kue cantik dari para penggemar. Dalam keterangan unggahan tersebut, aktris cantik itu menuliskan ucapan terima kasihnya. “Terima kasih kepada penggemar China baidu saya, karena merayakan ulang tahun debut saya yang ke -20. Terima kasih untukmu, aku memulai tahun baru dengan suasana hati yang baik,” tulisnya dalam unggahan tersebut sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (12/1/2021).

Song Ji Hyo menambahkan dirinya merasa didukung dan diberikan semangat terus menerus dari para penggemarnya. Aktris berusia 39 tahun ini pun berjanji akan bekerja keras agar bisa membalas kebaikan penggemarnya. “Aku akan berkerja keras tahun ini, jadi aku bisa menebusnya untuk kalian semua!” tambahnya.

10.000-An Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Solo Selasa Malam

Aktris Korea Selatan satu ini memang telah berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 2001. Ia memulai debutnya sebagai model untuk majalah Kiki, sebelum debut filmnya dalam Wishing Stairs pada tahun 2003.

Karier Ji Hyo

Aktris kelahiran 1981 ini terus melebarkan sayapnya dalam seni peran.Song Ji Hyo mulai mendapatan popularitasnya melalui serial drama Korea Selatan hit Princess Hours dan Jumong di tahun 2006.

Seluk Beluk Black Box, Perangkat Yang Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Ji Hyo kemudian muncul di banyak film termasuk A Frozen Flower dan New World, serta serial drama Korea Selatan seperti Lovely Horrybly, Emergency Couple, dan Was It Love?. Tak hanya aktif di serial drama, Song Ji Hyo juga wara-wiri di berbagai variety show. Song Ji Hyo dikenal sebagai member dari Runnning Man, dan menjadi pembawa acara Song Ji Hyo’s Beautiful Life.

Ia pun telah banyak menorah prestasi hingga piala dari berbagai helatan acara award di Korea Selatan. Pada akhir 2020 lalu, Song Ji Hyo bersama member Running Man lainnya berhasil meriah penghargaan Golden Conten Award.

Sempat Kosong, Stok Blangko E-KTP Sukoharjo Kini Berlimpah

Kini selain aktif tampil dalam variety show Running Man, aktris cantik dengan julukan Ace ini, sesekali juga telibat dalam sebuah pemotretan baik majalah ataupun brand.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom