SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Google terbiasa memperkenalkan barang baru setiap awal April yang biasa disebut dengan April Fools atau April Mop. Pada 2019 ini, Google membuat kejutan dengan menambahkan game klasik, Snake, di aplikasi Google Maps.

Diwartakan The Verge, Senin (1/4/2019), penambahan itu memungkinkan pengguna Google Maps memainkan game klasik, Snake, dengan latar belakang kota besar di dunia. Pengguna bisa memilih tempat yang disukai seperti Kota Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Francisco, hingga Tokyo sebagai latar belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika pada versi zaman dulu pengguna mengarahkan ular (snake) untuk memakan mangsa, maka di versi Google Maps, permainan itu berubah. Karakter ular diubah menjadi bus atau kereta yang digambarkan memakan penumpang guna menambah panjang gerbong.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain harus mengarahkan kereta dan bus untuk mengangkut penumpang demi mendapatkan skor. Pengguna juga harus menghindarkan kendaraan dari tepi area permainan guna menghindari kekalahan. Permainan Snake versi terbaru ini meluncur di Google Maps pada hari ini.

Pengguna yang ingin menjajal keseruan bermain game Snake harus memperbarui aplikasi Google Maps yang terpasang di smartphone. Permainan tersebut telah meluncur di aplikasi Google Maps versi Android maupun IOS.

Game Play Snake terdapat pada bagian menu aplikasi Google Play. Tak perlu khawatir jika belum memasang aplikasi Google Maps di smartphone. Google menyediakan tautan khusus agar pengguna bisa memainkan game seru di edisi April Mop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya