SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Produsen MINI akan rayakan 60 tahun usianya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dalam kesempatan tersebut MINI akan turut merayakannya dengan konsumen di Indonesia melalui jajaran produk andalannya.

Sebanyak tujuh model MINI akan menyibak para pengunjung diantaranya Indonesia-Assembled MINI Cooper S Countryman, Indonesia-Assembled MINI Cooper Countryman, MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: British Racing Green), MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: Melting Silver), MINI Cooper Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, MINI Cooper S Cabrio – dengan aksesoris tambahan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang revolusioner, tahun ini MINI rayakan 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model dengan desain eksklusif. MINI 60 Years Edition beri penghormatan kepada semangat dan jiwa sporty brand dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan Lifestyle Collection yang telah dirancang khusus untuk ciptakan perpaduan sempurna antara klasik dan modern,” ungkap Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Ia menambahkan, peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati awal mula MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun khusus ini dengan seluruh fans dari brand MINI. Seiring dengan perayaan ulang tahun ke 60 MINI, hadir Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 Bulan untuk semua pelanggan baru MINI sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang menyeluruh.

Layanan yang disediakan sebagai bagian dari Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) selama 60 Bulan ini adalah mengikuti sistem Condition Based Service (CBS) dan termasuk pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, serta servis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi dan minyak rem.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk semua kendaraan MINI baru yang dibeli dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2019. Informasi lebih lanjut tentang Program MINI Service + Repair Inclusive 60 bulan ini juga dapat diperoleh dari semua business consultant jaringan diler resmi MINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya