Rawan Kecelakaan, Ini Tiang Listrik di Tengah Jalan Depan TSTJ Solo

Keberadaan tiang listrik yang berada di tengah jalan sudah berlangsung sejak lama

Nicolous Irawan - Solopos.com
Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:03 WIB

SOLOPOS.COM - Pengendara motor melintasi tiang listrik di tengah jalan di depan TSTJ Solo, Rabu (20/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Satu tiang listrik berdiri di tengah jalan (offside) di depan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Jl. Ir. Sutami, Solo, Rabu (20/10/2021).

Menurut warga sekitar keberadaan tiang listrik yang berada di tengah jalan sudah berlangsung sejak lama bukan karena terdampak pelebaran jalan.

 

Satu tiang listrik berdiri di tengah jalan (offside) di depan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Jl. Ir. Sutami, Solo, Rabu (20/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengendara motor melintasi tiang listrik yang berada ditengah jalan di depan TSTJ, Solo, Rabu (20/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Meski belum pernah terjadi kecelakaan lalu lintas karena tiang tersebut, namun warga sekitar berharap tiang listrik agar digeser ke tepi jalan sebagai antisipasi kecelakaan lalu lintas.

 

Tiang listrik yang berada di tengah jalan dipasangi ban penanda agar warga berhati-hati saat melintas karena rawan menyebabkan kecelakaan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif