SOLOPOS.COM - Raul Meireles (AFP)

Raul Meireles (AFP)

LONDON–Tak mendapatkan tempat utama di skuat Chelsea, Raul Meireles akhirnya memutuskan hijrah ke klub Turki, Fenerbahce.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihak klub merilis, kepindahan Meireles telah disepakati kedua kubu. Kepindahannya sendiri belum terlambat lantaran bursa transfer di Turki masih terbuka hingga Rabu (5/9/2012).

Pemain internasional Portugal itu, hanya sekali dipasang menjadi starter bersama Chelsea di Liga Premier Inggris musim lalu. Pesepakbola yang kerap gonta-ganti gaya rambut tersebut juga tidak dipasang sebagai pemain cadangan ketika The Blues, sebutan Chelsea, menghadapi Atletico Madrid di Europa Super Cup, akhir pekan kemarin.

“Raul Meireles mulai hari ini resmi bergabung dengan Fenerbahce dengan stransfer permanen. Proses transfernya sudah lengkap sebelum bursa transfer di Turki ditutup pekan ini,” jelas pihak Chelsea dalam situs resmi klub, dilansir Sky Sports, Selasa (4/9/2012).

Di Fenerbahce, Meireles yang bergabung ke Chelsea sekitar setahun sejak 2011 lalu tersebut bakal reuni dengan pemain jebolan Liga Premier Inggris, Dirk Kuyt yang pernah merumput bersama Liverpool. Meireles kehilangan momentum berharga bersama Chelsea, ketika klub asal London itu memenangi Liga Champions untuk kali pertama setelah menang atas Beyern Munich di babak final. Pasalnya, saat itu dia sedang menjalani hukuman larangan bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya