SOLOPOS.COM - Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa (Puguh) menghadiri deklarasi dukungan dan peresmian Posko Aspirasi Puguh di Kelurahan Joglo, Banjarsari, Solo, Minggu (5/1/2020). (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Pasangan bakal calon wali kota Solo yang diusung DPC PDIP Solo, Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa, menghadiri deklarasi dukungan yang dilakukan ratusan warga Kelurahan Joglo, Banjarsari, Minggu (5/1/2020) pagi.

Acara tersebut sekaligus diisi peresmian Posko Aspirasi Puguh yang terletak di depan Kantor Kelurahan Joglo. Pendukung kompak mengenakan kaus merah bertuliskan Purnomo-Teguh (Puguh) Solid Bergerak yang terletak di bagian dada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan tersebut, Purnomo-Teguh mengapresiasi deklarasi dukungan warga Kelurahan Joglo, Banjarsari, Solo. Mereka berharap akan ada deklarasi-deklarasi serupa yang dilakukan atas inisiatif masyarakat beberapa waktu ke depan.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat seperti ini membuat saya dan Pak Teguh semakin bersemangat dan percaya diri. Semoga DPP PDIP melihat antusiasme ini, sehingga menjatuhkan rekomendasi kepada kami,” tutur Achmad Purnomo.

Achmad Purnomo berjanji akan bekerja penuh semangat dan setulus hati bila mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Dari kalkulasi politik yang dilakukan, Achmad Purnomo yakin mampu mendapatkan minimal 62 persen suara warga Solo di Pilkada 2020.

Dia juga menepis spekulasi yang menyatakan dirinya akan maju dari kendaraan parpol gabungan bila tak mendapatkan rekomendasi dari PDIP.

“Terus terang itu tidak terpikirkan oleh saya saat ini. Kami optimistis kok rekomendasi ke kami,” katanya mantap.

Sementara itu, Teguh Prakosa optimistis akan mendapatkan rekomendasi sebagai calon wakil wali kota Solo dari DPP PDIP sebagai pendamping Achmad Purnomo. Bersama Achmad Purnomo dia optimistis bisa memenangkan Pilkada Solo 2020 dengan perolehan suara sedikitnya 62 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya