SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Ratusan warga dari 20 kecamatan di Bumi Sukowati memberikan dukungan kepada pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) dengan mendatangi rumah Wakil Bupati Sragen Agus Fatchurrahman di Kampung Kuwungsari, Sragen Kulon, Sragen, Rabu (24/11).

Mereka datang dengan menggunakan delapan truk dan membawa berbagai hasil bumi sebagai wujud dukungan kepada pasangan ADA dalam Pilkada 2011 mendatang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Cabup Agus Fatchurrahman menyambut dengan suka cita kedatangan warga yang berbondong-bondong menyatakan dukungan kepada ADA.

Agus juga memberikan paparan sedikit tentang program-program yang bakal digulirkan jika dipercaya rakyat Sragen menjadi pemimpin Sragen.

“Salah satu permasalahan di negeri ini yang harus diperangi adalah budaya korupsi. Khusus di Sragen ini, korupsi harus ditumpas sampai ke akar-akarnya, sehingga program pembangunan berjalan secara merata ke seluruh pelosok Sragen. Perang terhadap korupsi harus dimulai dari usia dini, agar tidak melahirkan perilaku hidup korupsi,” tegasnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya