SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Ratusan suporter Tim Nasional Indonesia, sejak pukul 04.00 Waktu Indonesia Barat, Kamis (23/12), mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka mulai mengantre untuk memperoleh tiket laga leg ke-2 yang alam berlansung Kamis (29/12)mendatang.

Menurut pantauan reporter Metro TV Kinanti Pahlevi, masyarakat sudah antre memanjang di lima pintu tiket yang ada di Gelora Bung Karno. Rencananya hari ini tiket untuk Kategori I seharga Rp200 mulai dijual. Loket tiket akan dibuka pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat terjadi keresahan di antara suporter Timnas ini. Pasalnya di salah satu pintu loket, Pintu Albina, tertera tulisan bahwa harga tiket Kategori I seharga Rp250 ribu. Namun panitia segera menjelaskan bahwa terjadi salah pengetikan. Biar tertib, panitia akan membagikan nomor antrean terlebih dulu kepada para suporter. Mereka nantinya akan dipanggil setiap 10 orang untuk mendapatkan tiket. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya