SOLOPOS.COM - Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri Nogopuro, Caturtunggal, Depok, Sleman berbaris di sepanjang jalan Adisutjipto KM 6, menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Boediono, Selasa (13/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)


Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri Nogopuro, Caturtunggal, Depok, Sleman berbaris di sepanjang jalan Adisutjipto KM 6, menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Boediono, Selasa (13/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN–Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri Nogopuro, Caturtunggal, Depok, Sleman berbaris di sepanjang jalan Adisutjipto KM 6, tepatnya depan Hotel Royal Ambarukmo, Selasa (13/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekitar 384 siswa  dari kelas 1-6 ini turun kejalan dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Boediono yang akan membuka acara Musrenbang Regional Jawa-Bali 2012 yang berlangsung di hotel setempat.

Mereka melambai-lambaikan bendera merah putih sambil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, saat Boediono melintas. Boediono pun membalasnya dengan lambaian tangan dari dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya