SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Ratusan sepeda di kawasan olah raga Jakabaring untuk atlet dan ofisial selama SEA Games hilang, akibat penjagaan yang terlalu longgar. Penanggung Jawab Aset Pemerintah Provinsi Sumsel, Rusli Nawi Sabtu (19/11) mengatakan, jumlah sepeda yang tersisa di komplek Jakabaring saat ini hanya sekitar seratus unit. Sebab sudah banyak yang hilang diambil pengunjung. Menurut Rusli, sebanyak 300 sepeda sebelumnya telah disiapkan untuk para atlet dan ofisial, dan terparkir di beberapa arena olah raga di dalam komplek Jakabaring Sport City.

Diungkapkan Rusli,  pihaknya terpaksa menyimpan sepeda yang tersisa di gudang, untuk meminimalisasi risiko kehilangan lebih lanjut. Sedangkan sepeda yang masih disiagakan hanya puluhan unit saja. Ia memperkirakan, kejadian itu telah berlangsung pada dua hari sebelum pembukaan SEA Games XXVI. Diduga, para pengunjung membawa sepeda melalui pintu belakang yang tidak dijaga. [ant/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya