SOLOPOS.COM - Split Aneh Logan Paul. (Istimewa/Youtube)

Petisi mendesak Youtube menutup akun Logan Paul didukung ratusan ribu akun.

Solopos.com, JAKARTA – Sebuah petisi online di Change.org, menuntut Youtube untuk menghapus akun Logan Paul. Langkah tersebut dilakukan setelah Paul diketahui mengunggah video yang menunjukkan sebuah korban bunuh diri di tempat yang dikenal sebagai “hutan bunuh diri”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si pencetus petisi, mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut karena menganggap video Paul kali ini sudah terlalu kelewatan. Ia juga mengatakan bahwa Paul tidak memikirkan perasaan keluarga korban.

“Ini bukan tentang kamu, Logan Paul. Seorang lelaki yang memiliki keluarga dan teman-teman, memilih untuk mengakhiri hidupnya dan Anda memilih untuk membagikan kematiannya kepada jutaan pengikut anpa memikirkan bagaimana perasaan keluarga? Ini menjijikkan dan tidak boleh ditolerir. Dengan kekuatan internet saya pikir kita bisa menyingkirkan omong kosong ini,” ujarnya di petisi tersebut.

Petisi yang digagasnya mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Sejauh ini, sudah ada ratusan ribu warganet mendukung petisi ini.

Sebagai informasi, Logan Paul mendapatkan kritik keras dari para warganet setelah video korban bunuh diri di Hutan Aokigara, Jepang. Dalam video, tampak jelas jenazah lelaki direkam dari jarak dekat.

Dalam sebuah pernyataan resmi di akun Twitternya, Paul mengatakan bahwa dirinya ingin meningkatkan kesadaran soal pencegahan bunuh diri.

“Aku minta maaf. Ini pertama kalinya bagiku. Aku tidak pernah mendapat kritik seperti ini, karena ini kesalahan pertamaku,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya