SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Ratusan petani dari berbagai daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini, Selasa (27/12) berdemontrasi di depan Markas Kepolisian Daerah setempat. Demo yang dikoordinir Walhi Sumsel dan Mahasiswa Hijau itu menutut jajaran Polda Sumsel untuk menyelesaikan kasus sengketa lahan.

Direktur Eksekutif Walhi Sumsel Anwar Sadat dalam orasinya mengatakan pihaknya meminta kepada aparat kepolisian agar tidak memihak dalam menyelesaikan kasus ini. Bahkan menurut Anwar, aparat kepolisian yang berada di daerah lahan bermasalah, bila perlu ditarik. Hal itu untuk mengantisipasi supaya permasalahan bisa diselesaikan secara professional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sabaruddin Ginting mengatakan keberadaaan aparat di daerah sengketa lahan tidak lain untuk mengantisipasi agar tidak terjadi permasalahan baru. [MIOL/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya