Solopos.com, JOGJA — Peserta mengikuti balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 yang dimulai dari Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut diikuti ratusan pesepeda dari Qatar dan Indonesia.

Kegiatan Qatar-Indonesia Year of Culture 2023 merupakan sebuah inovasi kerja sama yang dilakukan untuk merayakan hubungan persahabatan antara pemerintah Qatar dengan Indonesia sekaligus untuk mengenalkan budaya dan wisata Indonesia.

 

Penari menyambut peserta sebelum memulai balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Wakil PM Qatar Hamad Bin Abdulaziz al-Kawari (kedua dari kanan) bersama Wagub Yogyakarta KGPAA Paku Alam X (kanan) melepas start Balap Sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi